Jumat, 25 Januari 2013

Trik Hack Paket Unlimited Smartfren Terbaru 2013

Trik GretZ

Cara hack paket unlimited Smartfren sedang banyak dicari-cari oleh para maniac internet, tapi bagaimana caranya? Nah kali ini Kodokoala punya cara ampuh hack paket unlimited Smartfren yang terbaru dan masih fresh :D tapi jangan bilang-bilang Smartfrennya ya :p

 

Cara lama udah gak berlaku buat hack paket unlimited Smartfren, tapi cara Kodokoala ini dijamin ampuh sampai akhir zaman (lah lebay). Masalahnya cara baru hack paket unlimited Smartfren ini tidak selamanya alias ada batas waktunya hanya sekitar 10 menit sampai 1 jam (lumayan lah tambahan buat internetan). Lagian provinder juga pada pinter (yaiyalah orang yang punya jariangan). Ada dua cara hack paket Smartfren ini. Mari simak tutorialnya, ok.


Cara pertama hack paket unlimited Smartfren:

1. Pulsa maksimal Rp. 5000 (untuk paket unlimited 1 hari) atau maksimal Rp. 45.000 (untuk paket unlimited 1 bulan).

2. Colokan modem Anda ke hidung hhe, ya ke port USB lah.

3. Klik setting, ganti Dial-Number, Username, Paswword menjadi:

Dial-Number: *98#
Username: wap
Password: wap

4. Isikan paket unlimited Smartfren Anda sampai tidak ada pulsa yang tersisa.

5. Tunggu konfirmasi jika Anda sudah berlangganan paket unlimited Smartfren melalui SMS.

6. Jangan connect koneksi internet dulu.

7. Ganti settingan Dial-Number, Username, Paswword kembali menjadi semula dengan cara klik Default.

8. Lalu klik connect (dapatkan tambahan waktu 10 menit hingga 1 jam).



Selasa, 27 November 2012

Trik Internet Gratis Indosat | November 2012

TriksGretz - Trik ini mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya memiliki speed yang lumayan, tapi hanya pada jam-jam tertentu saja. Trik ini juga anti palak di pulsa banyak. Sehingga sobat bisa tenang saat internetan. Bagi yang ingin mencoba triknya, silahkan ambil triknya dibawah ini...

download3.jpg

Semoga TriksGretz Indosat November 2012 bisa work di tkp sobat gretongers semuanya...

 

 

Bagi sobat yang membutuhkan file prov, saya sudah menyiapkan aplikasi file prov maker untuk java, s60v2, s60v3 dan pc klik di bawah ini...

download3.jpg

Bagi yang membutuhkan alat tempur (opmin handler) , silahkan ambil di sini...

download3.jpg

Untuk sobat yang masih pemula gratisan, silahkan anda baca tutorial internet gratis untuk pemula.

Senin, 26 November 2012

TV Online Indonesia


TV Online Indonesia


Senin, 19 November 2012

Trik Mengganti Background Di Lost Saga Indonesia

Nie Gan Saya Akan Kasih Tau Cara Mengganti Background Di Lost Saga Indonesia...

Click Option
Lalu Click Yg telah Saya Lingkari Di Bawah Tsb.


Dan Pasti Ada Gambar Sperti Gambar Yg Ada Di bawah ini Kan?
Pasti Nya Ada Donk Haha
Lalu Click Yg Agan Mau
Kalau Saya Sih Click Yg Lobby ,Tapi Itu Terserah Agan Aja :) Dan Agan Harus Pilih Gambar nya Yg mau Agan ingin di jadikan background nya.

Dan ini Lah Hasil Nya Seperti gambar yg berada di bawah ini
gi mana keren gk?

 

Rabu, 07 November 2012

Trik seting indosat GPRS

Triks Gretz - Untuk menghemat pulsa dapat berlangganan pulsa GPRS sehingga tidak boros. Salah satunya adalah pulsa GPRS dari IM3. Untuk menggunakannya pakailah gprs indosat@durasi, sehingga dapat koneksi dengan waktu yang lama. Jangan sekali-kali menggunakan setingan indosatgprs biasa, karena bila menggunakan PC pulsa akan habis dalam beberapa menit saja. Untuk pulsa gprs Rp.5000 dapat digunakan sekitar 4 jam.

Untuk mengaktifkannya, setting dulu koneksi gprs indosat pada modemnya.

Setting di HP/modem dan aplikasi di PC/Laptop (PC Suite, dsb) menggunakan profil berbasis durasi:


Syarat dan Ketentuan:

  • Akses internet bisa menggunakan setting internet berbasis durasi (waktu pemakaian) atau berbasis volume (kapasitas pemakaian).

  • Pulsa REGULER harus tersedia minimal Rp 500,- agar akses internet memotong Pulsa INTERNET.

  • Isi pulsa menggunakan VOUCHER INTERNET tidak bersifat akumulatif untuk masa aktif Pulsa INTERNET (take the longest), tetapi menambah masa aktif Pulsa REGULER.

  • Koneksi internet akan terputus jika Pulsa INTERNET habis.

  • Sisa Pulsa INTERNET akan hangus jika pelanggan tidak melakukan isi ulang Voucher Internet sampai masa aktif Pulsa INTERNET berakhir.

  • Pulsa INTERNET akan hangus jika pelanggan pindah paket.

      

    SELAMAT MENCOBA!!

My Tweet

Photobucket

Baris Iklan

free counters widgets
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop